Kamis, 01 November 2012

Sejarah Rainbow Cake


Delivery Call 02170515545, PIN 2294456F, WhatsApp 081219901023

Asal Mula RainbowCake
Rainbow Cake adalah nama jenis kue bolu yang tampilannya terdiri dari beberapa lapis warna mengikuti urutan warna pelangi.

SEJARAH RAINBOW CAKE, 19 Agustus 2009 (Tanggal yang muncul dari hasil penelusuran)
Sejarah munculnya kue pelangi tidak bisa lepas dari nama Kaithlin Flannery, seorang wanita Amerika yang memiliki gairah tinggi dibidang menulis, fotografi dan memasak. Awalnya dia membuatkan rainbow cake untuk pesta perpisahan sahabatnya yang akan pindah ke kota lain. Idenya adalah membuatkan hidangan berupa sesuatu yang disukai sahabatnya tersebut. Hal yang Kaithlin ketahui tentang sahabatnya adalah ia sangat suka dengan pelangi dan doyan lemon. Dari situ Kaithlin memikirkan ide membuat kue yang saat dipotong akan tampak pelangi di dalamnya dan mengeluarkan aroma khas lemon.


Setelah pesta perpisahan yang tak terlupakan itu, Kaithlin menulis di blognya tentang peristiwa tersebut. Keunikan rasa dan tampilan kue warna-warni tersebut sangat ramai dibahas dan menjadi perbincangan populer di jejaring sosial.

Beritanya sampai ke telinga Martha Stewart, seorang pemandu acara sebuah program memasak di stasiun TV Amerika. Martha mengundang Kaithlin untuk mengisi acaranya dengan memperlihatkan bagaimana cara membuat Rainbow Cake. Kemudian Martha membagi resep rainbow cake di website resminya: disini.
Penjelasan sederhana tentang rainbow cake bisa lihat disini.

Rainbow Cake Oreo Cream

Kreativitas kru produksi kita disela-sela kesibukan dan panasnya dapur..
Mau liat produk kreatif & inovatif kita yg lain disini